Assalamu'alaikum.. sobatkuh semuaa.. ^_^
kenalin nih..nama w Riza Oktavianti.. w sering dipaggil IchA.. namun trkadang wktu w masii duduk di bangku SMA.. ad salah sattu guRu w .. yang manggil w ittu REZA (kea penyanyi aj ia)..hhaa.. tapii kga apa apalah.. brartii nama w disamain sama artiss. gkgkkg..
oiaa..
w kga pernah duduk di bangku TK loo.. w langsung ajj masuk ke SD..
kta ibu w si.. d.usia w yang 5 taon w sering pake seragam kk w.. ia uda dehh nyowba nyowba w di masukin k SD.. mungkin w nya juga yang berambiisi buat sekolah.. jadii w naik kelas teruss.. ALHAMDULILLAH !
dari SD.. w ngelanjutin seperti anak anak yang lain ke sekolah menengah pertama .. lalu, lanjut ke SMA ..!!
nah, di masa SMA ini yang banyak pengalamannya.. dimulai sahabatan ampe kisah percintaan.. *huhuuuiii..^_^
tapii.. sekarang..
w uda jadi seorang MAHASISWI .. * ciihuuuuuyyy!!..
n kaea.a w mahasiswi paling muda dehh di jurusan w.. hhohohohoh**
oiaa..blom dikasi taoo..
w kuliah di UIN SGD BDG bukan SAGEDE BANDUNG ia ...
tapi SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG .. haha
w ngambil jurusan BPI di fakultas Dakwah dan Komunikasi..
ada yang tao BPI itu apa??
BPI = Bimbingan dan Penyuluhan Islam
kalo mau tau masalah tentang BPI ntr deh w bahas di Posting selanjutnya..!
sekarang perknalan w dulu iaa. hihhii ^_^V #www.narsis.com
w itu orangnya .. creweett.. susah diem.. baweell.. riweehh .. tapii pelupaa.. kadang suka lemodt kaloo lagii kgaa connect..hhee
tapi baek sii orang.a .. easy going.. gampang gaHol pastinyaa.. hii ^_^
gmpang bradaptasii. cz w kga pernah pilih pilih tmend..
tpii add jga si sgelintir orgg yang bilang w jjuteekk. mungkiinn pengaruhh mataa w yang BELO kalee .. 0_0
ehh.. kga taoo BOLOTOT (kamus Sunda)..hhhaha. maka dari itu semenjak SMA w suka dipngil OtOt am temen temen..
okaaii..
sekilas perkenalan w kali ini.
ntr w sambung di posting selanjutnya..
^_^ ^_^ wasalam ...
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
1 komentar:
ahhhhh lebayyyy ta mahh,,,,tahuu da gw juga loe mahasiswi,,,,biasaaa w ahh.......tanggeuull maca riwayatna oge,,,kmooo lebayyy ktuu mahh...hahahhahahahhaha
Posting Komentar